You are here

Bertengkar di Kedai Tuak, Tukang Becak Tewas 7 Liang

DELITUA, MANDIRI
Heri Simatupang alias Tupang (25) warga Jln Kesehatan Gg Nogio Delitua, akhirnya tewas setelah mendapat 7 tusukan pada tubuhnya. Selasa (9/7) sekira Pukul 16.00 wib, saat korban sedang minum tuak bersama pelaku  TM (30) warga Biru Biru di salah satu pakter tua tidak jauh dari kediamanya. 
Sebelum meregang nyawa, korban masih sempat mendapat perawatan di RSU Sembiring Delitua. Namun karena luka yang dialami penarik becak ini cukup serius, nyawanya tidak bisa diselamatkan tim medis.
Informasi diperoleh menyebutkan, karena keletihan mencari penumpang, pada sore itu korbanpun pergi minum tuak di salah satu warung milik  ibu Sitanggang Di Jalan Bakti Ujung tempat korban biasa mangkal.

Tak lama berselang, TM (masih buron) juga menyambangi kedai tuak tersebut. Belum tau apa motifnya, setelah mereka bertengkar kecil, tersangka TM langsung menarik sebilah pisau di pinggangnya dan menghujani Tupang dengan tikaman secara membabibuta.

Puas menikam korban, tersangka TM, langsung mengambil HP korban dan melarikan diri. 
Kapolsek Delitua, AKP Wahyudi SIk melalui Kanit Reskrim   Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi melalui selularnya membenarkan kejadian itu.

"Saat kejadian korban masih sempat berlari keluar dari warung untuk menyelamatkan diri. Salah satu rekan korban sesama tukang becak juga sempat membawa korban ke  RSU Sembiring Delitua.  Tapi belum sempat diberi pertolongan,  korban sudah tewas. Dan saat ini korban telah dibawa ke RS Adam malik untuk di Authopsy. Sementara, pelaku sedang kita buru," kata Martualesi Sitepu. [lon/wir]

Add new comment