You are here

Gus Irawan Tutup Turnamen Bola di Tapsel

 

TAPANULI SELATAN, MANDIRI

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu dan Bupati Tapanuli Selatan, Syahrul M Pasaribu, menutup resmi turnamen sepak bola antarklub di Kecamatan Batang Angkola, Tapsel, belum lama ini. Turnamen yang memperebutkan piala bergilir bupati Tapsel dan KONI Sumut ini bertujuan mencari bakat dan bibit atlet sepakbola di Tapsel.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT ke-62 Tapsel. Ke depan kita lakukan yang lebih besar lagi,” kata Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu.

Syahrul mengatakan, turnamen yang melibatkan 24 klub tersebut diharapkan dapat memotivasi untuk bisa menjadi lebih baik, sehingga dapat mewarnai gelaran tingkat provinsi maupun nasional.

Pada kesempatan itu, Gus Irawan Pasaribu menyampaikan, KONI Sumut menyambut baik turnamen sepakbola tersebut.

“Dan ini sekaligus menjadi ajang seleksi. Saat di PON Riau, kita dapat juara dua. Semoga kita bisa menempati posisi pertama pada PON berikutnya,” ucapnya.

Gus berharap turnamen tersebut bisa berkelanjutan dan dapat melahirkan bibit-bibit pesepakbola handal. “Ke depannya kita akan menambah total hadiah agar bisa lebih memotivasi,” ucapnya.(ril)

Foto: Ketua KONI Sumut, Gus Irawan Pasaribu, memberikan trophy bergilir kepada pemenang turnamen sepakbola antarklub se-Tapsel. KONI Sumut gencar melakukan event olahraga untuk mencari potensi atlet.(Foto: ist)

Rubrik: 

Add new comment